Posted by: mtsbjn | July 29, 2008

KUINGIN KAMU

Puisi Karya: T I T A

Telah aku alami semua
Semua yang telah aku alami bersamamu
Ku ingin kau selalu ada di sini
Ku ingin kau selalu dekat di hati

Sentuhanmu bagaikan tangan sang Dewa Cinta
Yang berhiaskan bunga asmara
Dan tak dapat aku melupakannya

Yang kuinginkan hannya dirimu
Yang kuinginkan engkau jadi milikku
Dan aku akan berjanji hanya engkaulah yang ku sayangi
Selama aku masih bisa bertahan dan bernafas
Akan aku penuhi itu semua hanya untukmu


Leave a Reply

Categories

